Keseruan Event Meet And Greet JKT48

 

Salah satu Stage Activity pada Meet And Greet JKT48 Sabtu (11/5/24) lalu

 

Halo semuanya, bagaimana kabarnya? Pada blog kali ini, aku ingin membahas pengalaman aku  datang ke sebuah event Meet and Greet atau biasa disebut dengan "Lebaran Wota" yang diselenggarakan oleh JKT48 yang bertemakan Spring Has Come". Aku berangkat dari rumah sekitar pukul 6 pagi dan langsung menuju venue acara menggunakan KRL.

Sesampainya di venue, terlihat sudah banyak kerumunan fans yang memadati area pintu masuk venue. Sembari menunggu Sesi 1 Meet and Greet dimulai,aku bersama beberapa teman lainnya bertemu dengan teman teman lainnya yang kebetulan berasal dari luar Jakarta dan saling bertukar nomor WA dan akun Twitter.

Ketika Jam menunjukkan pukul 10:00 (dimana ini adalah waktu mulainya sesi 1 meet and greet) , kita semua berlarian menuju jalur kita masing masing untuk registrasi,dan di sesi 1 ini aku mendapatkan kesempatan untuk meet and greet bersama Regina Willian atau Regie.


Sesi 1 Meet and Greet bersama Regina Willian atau Regie


Setelah menyelesaikan sesi Meet and Greet tersebut, aku langsung bergegas menuju area panggung untuk ikut Stage activity,dimana para fans berkesempatan untuk berinteraksi dan bermain games bersama para member JKT48 dan aku sangat beruntung karena ditunjuk oleh membernya langsung untuk ikut bermain Games.Setelah bermain games,kita foto bersama dan kembali ke area penonton.


Salah satu Highlight ketika sesi foto bersama


Dan setelah sesi Stage Activity ini selesai,aku langsung menuju sesi terakhir Meet and Greet bersama Member yang aku tunggu tunggu... Yaitu CHELSEA!! Dan antrian menuju jalurnya sangatlah panjang dan mengular,sehingga saat giliranku untuk masuk bertemu dia, kaki aku sudah sangat pegal dari menunggu berdiri hampir setengah jam. Namun semua itu terbayarkan ketika sudah saatnya giliranku untuk masuk bertemu dia,bisa kubilang ini adalah 1 menit terbaik dalam hidupku.

 

Sesi terakhir bersama Chelsea Davina atau Chelsea


Dan selesai sudah semua serangkaian acara Meet and Greet hari ini,seru sekali bisa bertemu dengan para teman teman yang tinggalnya jauh dan bertemu para member JKT48 secara langsung. Aku berharap acara seperti ini sering sering diadakan oleh management, karena bisa menjadi acara untuk menjalin tali silaturahmi, See you at the next’s Meet And Greet guys!


(Penulis: Rafy Syahputra Soeleiman , Editor: Emillyo Novriansyah Pramana)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Cara Simple Untuk Merayakan Hari Perempuan Internasional

BIAS: Your Name Engraved Herein (2020)

Mengapa Beberapa Mall di Jakarta Sudah Mulai Sepi?