KEMEGAHAN MALL GRAND INDONESIA

 

Kemegahan Mall Grand Indonesia,terlihat dari salah satu atriumnya


Sebagai orang Jakarta,kita sudah pasti tidak asing dengan sebuah pusat perbelanjaan atau Mall.Jumlah mall yang berada di Jakarta saat ini berjumlah ratusan dan memiliki banyak jenis dari Trade mall hingga Luxury mall.Salah satu mall di Jakarta yang menarik menurut saya adalah Grand Indonesia Mall.

Mall yang terletak di pusat kota Jakarta ini terletak di Jalan M.H. Thamrin, dan berdekatam dengan kawasan Bundaran HI. Mall ini diresmikan pada tahun 2007 oleh Presiden Indonesia kala Itu Susilo Bambang Yudhoyono. Didalam kompleks mall ini, terdapat satu pusat perbelanjaan, Apartemen (Kempinski Residence), Hotel (Hotel Indonesia), dan gedung perkantoran (Menara BCA)

Kempinski Hotel Indonesia,salah satu hotel legend di Indonesia yang satu kompleks dengan Mall Grand Indonesia

 

Grand Indonesia Mall terbagi menjadi dua bagian,yaitu West Mall dan East Mall.Didalam West Mall terdapat banyak sekali tenant tenant F&B yang berada di lantai 3A dan 5 mall, lalu ada juga Departemen store asal jepang yang bernama SEIBU yang terletak di lantai 2 Mall. Lalu ada East mall dimana pusatnya brand brand Kelas Atas seperti Coach dan Dior serta beberapa restoran luar negeri.

Di lantai 3A West Mall terdapat sebuah pertunjukkan Fountain Show yang bertemakan New York City, America. Fountain show ini diputar hanya saat Weekend dan setiap pukul 14:00, 17:00, 20:00, dan lagu-lagu yang diputar dalam pertunjukkan ini adalah lagu lagu seperti Phantom Of the Opera dan Rhapsody In Blue.

Pertunjukkan Fountain Show Grand Indonesia


(Penulis: Rafy Syahputra Soeleiman. Editor: Emillyo Novriansyah Pramana.)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Cara Simple Untuk Merayakan Hari Perempuan Internasional

BIAS: Your Name Engraved Herein (2020)

Mengapa Beberapa Mall di Jakarta Sudah Mulai Sepi?